Posted in Semangat

Kembali Ke Fase Nol


image
***gambar dari twitter @komikmuskimah

Aku suka pagi yang dingin

aku suka siang yang mendung

Dan aku suka malam yang cerah penuh bintang

 

*** sampai pada fase yang tak artikan “Rendevous ke titik terendah dalam hidop” seperti 2 tahun yang lalu. Bagaimana pada saat itu tergopoh-gopoh pindah ke Bantul dengan modal nekat.

 

***Kotagede nampaknya masih jadi pilihan sekarang, belum mau beranjak atau lebih tepatnya belum ada pilihan beranjak. Bantul yang membuat asa-asa ku kembali ke hadapan dan seketika itu pula hilang tak berbekas. Ah  Bantul, bantul hanya jd tempat hidop sementara, sementara mencari sesuap nasi dalam hidup menghidupi.

 

***Karangkajen tempat tinggal baru, disaat usia tambah menua disaat jatah hidup berkurang dan disaat kegamangan2 hidup berkecamuk. good bye bantul kasihan godekan aku banyak belajar tentang hidup belajar tentang bertahan untuk tetap menikmati hidup.

 

***Dua kata kunci yang kemudian  coba saya renungkan dalam-dalam “BERSYUKURLAH DALAM HIDOP DAN NIKMATILAH HIDOP”

To be Continued