Posted in Hari2 Ku

Marketer & Reseller 


@ayyasofia.id memang blm besar sih kecil banget malahan tapi bbrp orang ada aja yg tanya mb syarat jadi reseller,  jadi marketer. 

Du du du langsung bingung, sptnya agak urgent ini tdk hanya sesekali tapi sering kali ada yg tanya.  Dan siempunya sptnya blm mampu merumuskan hal ini, banyak kekwatiran ketika usaha blm stabil tetiba ada yg mau jadi marketer dan reseller.  Ada rasa ragu2 bila kesempatan ini diambil tapi siempunya blm siap secara sistem, modal dab Produksi.  

Berdagang itu tdk bisa instan, kudu banyak belajar.  Berdagang tak sekedar berdangan, harus punya ilmu.  

Siempunya agak selow pekan ini semoga segera dirumuskan.  Jadi yg dr kmrn tanya open marketer atau reseller sabar ya . . .  masih digodog2

Author:

Aku tidak terlalu beda dengan orang-orang pada umumnya, biasa sangat biasa bahkan. Punya hidup yang bisa dikatakan gitu2 aja alias monoton,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s