Posted in Hari2 Ku

Telpon Operator


Ada yg hobi telpon operator? 

ADA 

hi hi enggak dink kl nggk kepepet. Dua pekan yg lalu abis beli paketan indosat 65rb katanya sih 8giga di 3g dan 10giga di 4giga.Padahal paketan 4g yg lama sebenarnya masih, tapi alih2 pindah kantor (kantor punya bangunan baru)  yg notabene 3 lantai dan saya kebagian ruangan dilantai 1 pojok sinyal “hilang”  boro2 4g,3g aja nggk stabil.  Pahadal sih kl buka pintu belakang aja sinyal kembali norma, qeqeqe betapa malang nasib indosa* disini. 

Indihome blm normal pd waktu itu karena kendala infrastruktur yg blm rampung jadi kiya pakek inet mandiri dulu.  Akhirnya beli paket inet baru.  Mayan sih seminggu awal normal walau nyari sinyal pakai dinaikin dilubang udara.  Setelah pemakaian seminggu kemudian ngadat padahal paketan masih lumayan.  Kemudian saya coba cek usage kirim ke 363 eh tiba2 nggk keluar sms balesan,em tak pikir baru eror aja nih provider hari berikutnya juga tetep nggk bisa..  5 harian sinyal nggk jelas, paket inet nggk bisa dipakai akhirnya gantol sana sini. 

Jeng akhir telpon operator (spt biasa, lumayan sering spt kl telpon 123 pln bila listrik padam).  Alhasil dr telpon operator akan dinormalisasi 1×24 jam.  Okei saya tunggu,tapi kok nggk normal2 ya, akhirnya setelah 3hari saya telpon lagi operator san katanya sih paket inet saya ke reset posisi “kosong”. Tuing kemudian saya mencoba menjelaskan dengan Detail, akhirnya pihak provider akan mengembalikan paketan namun hanya 8giga saja.  baiklah saya terima jd bonus 4g katanya habis.  Nggk papa drpd nggk kembali sama sekali.  bbrp jam kemudian ada sms datang, intinya pastikan setting apn dihp benar trus diminta reboot.  akhirnya saya reboots, kemudian cek usage alhamdulillah sudah kembali walau 8giga. Iseng2 hari ini saya cek lagi kok nambahnya wow 8giga dan 19.98giga do 4g. qeqeqe ni serius? em jgn2 besok ganti lagi.  Ah aku sc aja entar kl tiba2 melorot drastis lapor lagi keoperator.  Komen temenku “walah mb ribet amat ndadak telpon operator, beli lagi aja paketan baru.  jawabku” wo nggk bisa gitu dong hak je mosok dilepas gitu aja wkwkwk pdhl biar irit aja sebetulnya. 

😁😁😁

Author:

Aku tidak terlalu beda dengan orang-orang pada umumnya, biasa sangat biasa bahkan. Punya hidup yang bisa dikatakan gitu2 aja alias monoton,

Leave a Reply

