Posted in Inspirasi

Jatuh cinta pada bunga


image

Aku benar-benar jatuh cinta pada bunga
Aku benar-benar bisa berlama-lama memandangnya
Hanya memandang saja sudah cukup
Tanpa harus bertemu dan berjabat
Aku cinta warna-warni pada bunga
Warna-warni langsung tercipta dr yang Maha Pencipta

***bunga dan secercah hidup
Entah tiba2 saja pingin jd seorang floris

Hanya tiba2 saja terlintas tanpa tahu bisa mulai dari mana

Akankah bunga2 ini hanya akan jd angan2 jadi sesuai yg dikenang? Ah tanya kenapa …..
4 kali dengan harapan semu itu ternyata menyakitkan
Atau memang fasenya harus nyampe angka 5?
Saya akan menunggu…..

***kita lihat tahun ini semoga 3 bulan adalah wakyu yang pantas

Bismillah …. melompat dr fase “nol”

Author:

Aku tidak terlalu beda dengan orang-orang pada umumnya, biasa sangat biasa bahkan. Punya hidup yang bisa dikatakan gitu2 aja alias monoton,

5 thoughts on “Jatuh cinta pada bunga

Leave a Reply

