Posted in Hari2 Ku

Generasi


image

Beginilah seorang anak (pemimpin penerus generasi) nampak kegirangan dengan mainan baru. Jd semacam sogokan dr kelahiran adiknya yg masih menyimpan rasa cemburu karena kasih sayang uminya merasa telah dibagi. Kelahiran dan harapan adalah kata yg tak terpisahkan, menyiapkan generasi dan membuat investasi akherat memang butuh kesiapan lahir dan bathin.

Melihat lelaki penuh misteri sore ini masih seperti sebelum2nya, misterius dan kita sulit memprediksi apa yg tengah dipikirkannya. Usia semakin menua dan kegundahan2 yang nampak dikeningnya ketika melihatku. Oh bapak doa kami senanyiasa padamu ditengah hiruk pikuk negeri ini semoga kami masih diberikan semangat dan kreativitas dalam mendidik generasi selepasmu. Engkau mungkin bukan tipikal orang yg banyak bicara dan kami seringkali pd akhirnya sulit menjangkau apa yg kau fikirkan. Semoga kesehatan diberikan Alloh swt terhadap engkau dan engkau benar2 bahagia di masa tua.

*** kamis 23 mei 2013 jam02.30 akhirnya berita baik ini datang, masih setengah mengantuk saat itu saat sms dayang … barokalloh… generasi baru kembali datang kerumah kami … laki2 kembali dan S A L M A N adalah nama pantas untukmu nak.

image

Author:

Aku tidak terlalu beda dengan orang-orang pada umumnya, biasa sangat biasa bahkan. Punya hidup yang bisa dikatakan gitu2 aja alias monoton,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s