Posted in Hari2 Ku

Suatu Siang di Lampu Merah


ada yang tiba2 teriak2 “Angry Bird Angry Bird Angry Bird” sontak saat itu menolehlah aku kebelakang, dan tenyata ada anak2 kecil dalam mobil dengan jendela dibuka melihat kearahku dengan terikan tadi. mikir apa yang bikin mereka bilang begitu ya … eh ting! gara2 barang yang ku pakai ini ya #baruNyadar 🙂

Ada keunikan ama helm ini dibeli karena butuh aka abis kehilangan helm ceritanya jadi ada alasan buat beli helm baru🙂
Dapetnya pun nggk sengaja nggk tahu juga pada saat itu ada yg jual beginian karena di jogja-klaten hampir belum pernah ketemu ama orang pakek helm kayak gini. Terhitung baru ketemu 1 orang pekek kayak begini dengan model lain itu pun pas setelah saya beli helm ini. Nah kalau sekarang helm kayak gini sudah bisa di beli dibanyak tempat jual helm dijogja.

Kalau ditanya mengapa saya suka Angry Bird?
ehm bingung juga jawabnya, games apapun itu terkadang hanya selingan dikala penat. Begitu Angry Bird, mungkin yang menarik adalah karakter tokoh2 dengan aksen yang menarik. Bagi sebagian orangpun angri Bird akan membosankan (karena mungkin yg bilang bosan itu nggk bisa nyelesein tantangan jadi ngelesnya bilang osan ;P).
Games ini memang butuh konsentrasi dan daya kreatif ya agak aplikasi “ilmu fisika” begitu deh. Ssst saya butuh waktu +/- 3 bulan untuk nyelesein pakek reguler angry bird. 3 bulan nggk monoton main juga jadi kadang seminggu main 2 minggu nggk sama sekali,jd kl dirasa bosan ya ditinggalkan. Tapi ada rasa kepuasan tersendiri kalau sudah bisa selesai sampai Finish.

Rovio nampaknya harus memberi Fee marketing pada saya. Promosi atas angry bird ini memang luar biasa dikalangan temen, keluarga, bahkan orang yang baru dikenal pun dari orang tua, dewasa, remaja bahkan anak2 sudah kena hipnotis saya (#lebay🙂 ) . Temen2 pada akhinya banyak yang bilang ketika melihat apapun tentang angry bird pade ingetnya saya (aka Bak Duta angry Bird Begitu :p)
Ehm So tak apalah suka pada sesuatu asal tak berlebih, kalau pun dengan angry bird ini pada inget saya Alhamdulillah insyaAlloh hal-hal yang baik lain juga diinget, jangan pada inget perbuatan buruk-buruk saya ya. Maap bila ada pihak-pihak tidak berkenan saya suka angry bird.

Author:

Aku tidak terlalu beda dengan orang-orang pada umumnya, biasa sangat biasa bahkan. Punya hidup yang bisa dikatakan gitu2 aja alias monoton,

Leave a Reply

