Posted in Hari2 Ku

#Rehat


Ketika WeekEnd Begitu sangat berarti
–apa kebiasan weekEnd Anda???

Ternyata tukang servis sepeda motor tak urung sebagai alternatif waktu yang tepat untuk sekedar menunaikan jasa perawatan terhadap kendaraan kita. Motor Bagi sebagian warga negara indonesia adalah yang terpoluler, lihat saja setiap harinya berapa banyak motor2 yang turun berderu dijalan. jangkauan harga motor juga masih terjangkau bagi masyarakat indonesia. Begitulah kendaraan roda dua ini begitu populer dinegaranya Bpk SBY.

Saya sendiri bukan orang yang tahu menahu tentang mesin2
Bahkan urusan motor dan perawatannya juga seadanya ,,,
Tapi alhamdulillah sampai detik ini ::si blue:: masih dalam batas kewajaran jarang mogok da dalam hitungan baru sekalinya mogok.

Urusan servis saya niatkan rutinn–walau kadang waktu sempat lalai dari jadwal maklum kdang faktor waktu da dana (digunakan u/ kebut yg lain dulu). Urusan servis selama ini saya serahkan AHA** walau bukan terbilang motor tapi tidak cukup malu lah kl ke AHA** (Lihat motor2 yg lain yg baru2) :))

Sukanya coba-coba, tidak hanya urusan makanan dll tp urusan servis pulak ketika sudah nggk cocok sama pelayanannya saya akan ganti (Ribet amat mau servis doang). Pelayanan menurut saya dari mulai Cs, kualitas servis sampai harga. kecil dan besarnya bengkel tak menjamin kualitas servis bagus. Misal gitu ya saya pernah servis (coba karena sekalian mampir) bukan ditempat servis biasa, bengkelnya lebih besar dilihat diawalnya kelihatan profesional, okelah saya coba (saya pikir begitu). eh baru seminggu motor mogok kagak mau jalan dengan kondisi sore banget hampir2 bengkel dah mau pd tutup (dengan perjuangan “nuntun” motor yg lumayan jauh) ehem dan setelah diperiksa kurang bla bla bla (bisikku bukane kmrn habis diservis.

Hmm okelah sudah tahu begitu saya masih suka nyoba2 lagi, kali ini pulang ke kotaku –karena waktu terbatas– meihat ada bengkel di depan SMAku dulu, coba ah …. sekali nyoba antriane ternyata bejibun bayangin aja saya masukin motor jam11 siang keluar jam 16.30 ckckckck bener luar biasa. Tapi penantian panjang saya terbayar sudah karena dr segi pelayanan prima: motor awet enak dipakek dan yang jelas sinyal Hot spot kenceng banget:P *wink*

Hari ini/13/01/12
kali kedua servis disini (Aha**s depan smunsa) antrian lebih pendek masuk no 19 yang suda jalan no 12 so mari menunggu mari ngenet semoga tidak mengecewakan😀

Author:

Aku tidak terlalu beda dengan orang-orang pada umumnya, biasa sangat biasa bahkan. Punya hidup yang bisa dikatakan gitu2 aja alias monoton,

Leave a Reply

