Posted in Hari2 Ku

Hanya Ingin bercerita (Setelah Lama tak Bercerita)


Pagi, 08.00

Langit dikota ini begitu biru mentari pagi hangat berharap semangat pagi adalah yang kita dapat. Hari ini begitu berbeda mencoba meliburkan diri setidaknya keluar dari rutinitas. Jogja…… kadang masih terfikir dalam angan-angan …. Apakah kota ini persinggahan terakhir didunia? Kuharap ya….. Karna entah dilihat dari sudut manapun aku tak ingin lari kota ini. Jogja…… membesarkan dan membenarkan mimpi-mimpiku …. Ah andai mimpi itu bisa segera terwujud….


………………. 16 Maret 2010………………….. tanggal merah… Huray—huray…. Walau aku tak benar-benar memperhatikan kenapa hari ini merah… yang penting libur itu esensinya. Sewajarnya pula hari ini ku tlah dirumah tapi apa daya manusia hanya bisa berencana tetap Yang Maha Kuasa yang berhak menentukan. Hujan sore, mesin Fax rewel itu mungkin yang bisa kujadikan alas an hingga tak bisa memenuhi janji kepulanganku. Protes m0miku pun mengalir seperti biasa … bla…bla…bla… hyah minggu tak pulang sekarang nak balik lagi apa nddk kangen… begitu kira-kira ungkapan protes yang keluar lewat sms dan telpon lah. Hmm serasa tak pulang berabad-abad saja.
M0miku serasa kadang Over… atau karna aku adalah
…… Sopir………..……. siap antar kemana pun
…… Koki ………………. Boleh lah
…… Tukang Cuci …… Pasti
……Pelayan Toko ……. Tiap Pulang
Dan sederet pekerjaan rumah tangga lainnya…… tapi aku menikmatinya sungguh… dan kuharap m0miku tak sepenuhnya karna hal itu tapi lebih pada nilai tentang diriku yang “enak” diajak “apapun”…… penurut, baik hati dan suka menolong xixixixi..
Hingga akhirnya ku bisa bilang “whenever the rain comes down and it’s seems there’s none to hold me…… she’s there for me, she’s my mom”

Hari ini akan jadi hari yang hebat saya rasa ….. banyak rencana besar…. Besar menurut persepsi saya tentunya….. dan pastinya aka nada cerita- cerita menarik dihari ini.
Selamat Libur Kawan…. Smoga manfaat … selamat Dunia dan Akherat…..

#Yang menyapa di hari ini
1. Big Bozz….. yang telah telpon pagi….. berbicara panjang lebar (Aku hanya berfikir….. hari ini libur Pak…. Besok saja saya kerjakan).
2. M0miku…. yang konsisten dengan smsnya ….. tak balas dengan telpon…. Walau ditengah2 tak telp malah menutup telp gara-gara banyak pembeli… hedew menyampaikan rumah sepi… adik tak pulang…. Mb ngajar…. Mas ngaji… hmm
*ku beri tahu momiku bisa sms sampai 3 karakter Lho…. Untuk orang seumuran beliau bagiku sesuatu yang Dahsyat.
3. Lek-Pha…. Akan kuceritakan sedikit tentang sosok yang satu ini
Kami dipertemukan kala SMA (RoHis Smunsa, red) kira-kira 9 tahun yang lalu….nothing special kala itu. Akhirnya terpisah saat masuk bangku kuliah, aku yang hanya punya mimpin diJogja sedangkan sahabatku itu setahun diSolo dan akhirnya hijarah keJakarta. Tahun-tahun pertama biasa saja…… just say hello blab la… sampai pada akhirnya kami lupa kapan kita mulai akrab…. Apakah karma kami satu Fikroh??? Pembicaraan yang tak penting sampai rencana besar kami… sms tiap hari… entah sehari bisa berapa kali sms hamper tiap pagi-siang-sore-malam……. Kalau kalian pingin tahu tentang diriku tanyalah dia atau sebaliknya…. Karma sangat tahu sama lain. Walau sahabatku tlah nun jauh dLampung Sono awak tetap berharap kedatangannya… berkumpul… bercanda diKlaten tercinta.
4. Teman-teman Facebookers
Walau banyak berita miring tentang Facebook akhir2 ini smoga itu tak menimpa kita. Salud buat Up Date Status dan komen-komennya….. jangan lah dimasukkan dalam hati bila awak suka bercanda secara kelewatan…. “pertengkaran kecil” selama ini anggaplah ukhuwah kita bersama. Tetap saling menyapa agar tali silaturahmi tak putus begitu saja. Bila dulu pernah berjuang bersama…. Smoga bisa jadi penambah “Ghiroh” pengobat rindu dalam menjalani Rutinitas masing-masing dari kita untuk saat ini. Tetap Berkarya…. Matur Nuwun ^^v.

Author:

Aku tidak terlalu beda dengan orang-orang pada umumnya, biasa sangat biasa bahkan. Punya hidup yang bisa dikatakan gitu2 aja alias monoton,

4 thoughts on “Hanya Ingin bercerita (Setelah Lama tak Bercerita)

  1. Ane emang paling suka Bryan Adams…(bisa buat latihan bahasa inggris) lain kali g usah batuk2 komentar d FBnya he he he biasa aja..peace!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s