Posted in Uncategorized

Ganti


Yup entah sudah berapa kali ganti theme, ha ha aq emang nggak suka pada suatu yang Stagnan. Bagaiman2 lebih baikkah? tapi sayang kok ada warnaperfect_world_by_jtphoto merah padahal tuk warna yang satu ini huh nggak terlalu suka mending kalu merah, “merah maroon” saja lebih siip. Yach tak coba dulu kalau nggak betah paling tak ganti lagi.

Rumah baru ku…….

Author:

Aku tidak terlalu beda dengan orang-orang pada umumnya, biasa sangat biasa bahkan. Punya hidup yang bisa dikatakan gitu2 aja alias monoton,

One thought on “Ganti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s