Posted in Inspirasi

Masak2


Resep mudah ampang tuk sarapan, nah ini biasanya jadi rutinitas diKeluarganku.

1. Telur

kalau yang satu ini emang paling mudah dibuat apa aja alias Fleksibel bergizi enak pula contoh:

a. Telur Ceplok: Siapkan telur garam nah tinggal dCeplok aja kasih garam dikit.ceplok

b. Telur dadar: kalau yang satu ini dikocok dulu alias disatuin anatar kuning+putihnya dikasih garam, kalau yang suka sayuran bisa ditambahin irisan cabai, wortel, kubis dll, terserah sayuran yang kamu suka.dadar

c. Omelet: mirip dengan telur dadar tapi yang ini dicampur mie yang udah direbus trus dibuat sedemikian rupa dan digoreng.

mie

atau temen2 punya resep sarapan yang lain? bisa dunk dibagi2!

Author:

Aku tidak terlalu beda dengan orang-orang pada umumnya, biasa sangat biasa bahkan. Punya hidup yang bisa dikatakan gitu2 aja alias monoton,

2 thoughts on “Masak2

  1. Tak tambah ya…
    2. Mie Instant
    tinggal beli ke warung, trus baca cara masakn di bungkusnya. Gampang… kan?
    Atau kalo pengin dibikin variasi: sebelum mie dimasukkan/setelah mendidih, dikasih irisan bawang putih, bawang merah, cabe, n sayuran. biar ada protein hewaninya, dikasih telur. lalu sayuran, telur dan sedikit kuah (jika mie rebus) dipisahkan. setelah itu baru mie-nya yang dimasak. Air yang digunakan untuk merebus mie tidak dijadikan kuah. so, mie instan yang kita konsumsi lebih higienis. ini tips dari saya–mantan anak kost…he3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s