Posted in Hari2 Ku

*Jumat itu………………


Semangat pagi!!!keJogja tujuanku kini, setelah penantian hampir satu minggu akhirnya diri ini sampai juga kekota yang banyak memberiku inspirasi. Pagi itu sekitar pukul 07.00 mulai kunyalakan mesin motorku sampai kurang dari 1 jam aku telah sampai kekota ini. Ku coba merancang aktivitasku dihari ini:

  1. Tujuan pertama adalah kose adekku diJakal, istirahat dulu dah…….
  2. Kampus, karena tujuan utamaku adalah Legalisir beberapa lembar surat
  3. Mampir bentar ke Kantor Tutorial, eh pas banget dah soalnya hari ini agenga Bersih2 besar2an
  4. Ambil Legalisir keRektorat, Beres!
  5. Ketemu Sohib, ah sekalian makan Siang
  6. Tak lama kemudian da sms, oke dah kekose sohib yang lain (ngurusin virus)
  7. Ke Terban+Shopping, cari Buku and soal2 buat siap2 tanggal 7 Des
  8. Awalnya biasa saja tapi, ku pulang dari Shopping disambut dengan hujan berhub sangat lebat leren dulu diGedung Muhammadiyah, Mrinding rasanya sambil terus mengucapkan Istiqfar. Ternyata hujan turun begitu lebat di barengi dengan angin yang masyaAlloh. Reda juga akhirnya, aku dan kawanku memutuskan untuk pulang dan disepanjang jalan hanya dengan waktu yang begitu singkat saja pohon2 terangkat sampai keakar2nya, baliho berterbangan, jalan2 tergenang air. Akhirnya sampai pula dikose adekku. Alhamdulillah masih diberikan kehidupan pada diriku.
  9. Aku punya janji jam16.30…….., Bismillah kulangkahkan lagi kaki ini kejalanan walaupun rintik2 hujan masih terasa. Sampai disana mati lampu, personel belum lengkap Hiks2. Eh malah nggak jadi mabit so…………..
  10. Abis Isya’ akhirnya sampai dikose adekku lagi tak lupa beli makan, tapi ha mana orangnya???menunggu!!!, sampai pada akhirnya diri ini sudah sangat lelah dan akhirnya terlelap. Semangat Bu Besok kudu pagi2 betul balik lagi kekampung halaman!
  11. Jam 06.00 WIBayat akhirnya sampai juga, dengan sambutan gorengan2 yang dibeli ibu pada seorang pedagang keliling.

Author:

Aku tidak terlalu beda dengan orang-orang pada umumnya, biasa sangat biasa bahkan. Punya hidup yang bisa dikatakan gitu2 aja alias monoton,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s