Posted in Hari2 Ku

*Bosan


Akhir2 ini ku mulai berasakan hal yang begitu enggan aku lakukan, pingin untuk menghindari bahkan keluar, menyepi sendiri, pergi ke tempat dimana orang tidak kenal, aku jadi individu baru disebuah tempat baru. Nggak ngerti sebenarnya ini tanggung jawab siapa? Pertemuan2 yang membosankan, sebenarnya awalnya tidak seperti itu. Tapi kenapa mereka nggak ngerti2 juga, aku bosan menunggu, menunnggu dan menunggu. Desember entah aku bisa berkata apa di Bulan ini, penyesalan yang begitu rumit, rasa bersalah yang tidak terperikan. Ini tanggungjawab siapa?kenapa mereka tak mengeri2 pula, aku bosan, bosan ditanya: Piye dik perkembangganya? Dah punya gebrakan apa? Ini sudah jadi, itu sudah selesai. Emboh lah, tolong kasih pengertian sedikit. Aku hanya seorang makluk yang punya banyak keterbatasan, aku butuh kalian. Iya Kalian, kalian dimana?kenapa nggak mendengar tanyaku?

Apa yang kita mulai, sudah sepantasnya kita lakukan dan selesaikan dengan sebaik-baiknya. Oktober berakhir, Say good Bye.

Author:

Aku tidak terlalu beda dengan orang-orang pada umumnya, biasa sangat biasa bahkan. Punya hidup yang bisa dikatakan gitu2 aja alias monoton,

Leave a Reply

